, , , ,

Liverpool Atau Mancester City Jadi Juara ?

by -68 views
ubolaprediksi

 

Ubolaprediksi – Pada hari Minggu (12/5) malam pukul 21.00 WIB besok, Liga Inggris akan menentukan siapa sang juara sekaligus menutup musim 2018-19.  Seperti yang kita ketahui bahwa Mancester City dan Liverpool yang saat ini tengah bersaing untuk menjadi juara Liga Inggris 2018-19. Liverpool yang akan bertemu Wolverhampton di Anfield Stadium, sedangkan Mancester City akan bertamu ke Brighton pada hari yang sama.

Saat ini Mancester City masih unggul 1 poin dari Liverpool, mereka berada di puncak klasemen dengan memperoleh 95 poin dari 37 pertandingan. Sang Juara bertahan, Mancester City hanya perlu menang pada laga melawan Brighton besok untuk bisa memastikan diri menjadi juara Premier League 2018-19. Sementara Liverpool membuntuti Mancester City di peringkat kedua dengan perolehan 94 poin.

Baik Liverpool maupun Mancester City akan menghadapi lawan yang tidak mudah. Mancester City yang berpihak sebagai tamu melawan Brighton, sedangkan The Reds akan menjamu tamunya yaitu, Wolverhampton. Secara komposisi pemain Liverpool dan Mancester City bisa dikatakan akan menang dengan mudah pada laga tersebut, tetapi bukan sepak bola namanya jika tidak memberikan kejutan bagi seluruh dunia. Situs Judi Bola Online

Menjelang laga yang sangat di perhatikan dunia tersebut, kedua manajer tim juga beradu mental. Dikabarkan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp menyampaikan kata-kata tegas untuk menekan lawan.

 

Keinginan Jurgen Klopp

Jurgen Kloop, Bos Liverpool ini berharap Brighton dapat mengalahkan Mancester City dirumah mereka sendiri. Mancester City yang memiliki tugas yang sulit, pasalnya kandang Brighton diketahui tidak pernah ramah pada tim tamu. Bos Liverpool Yakin Brighton dapat membuat perbedaan.

“Semua orang berpikir kami akan mengalahkan Wolves dan dari yang saya dengar, semua juga yakin  dengan kemenangan Mancester City pasca bertemu Brighton, tetapi saya yakin Brighton bisa memberikan perbedaan, dan terbukti Brighton memberi kejutan saat melawan Arsenal. Saya akan melihat apa yang akan dilakukan Brighton di laga itu,” buka klopp

“Dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, tidak ada yang bisa dikatakan pasti, tetapi saya tidak memikirkannya. Satu hal yang harus saya pikirkan, apa yang bisa kami lakukan saat menjamu Wolves,” tutupnya.

ubola prediksi

Pep Guardiola Ingin Banyak Gol

Bos Mancester City, Pep Guardiola sadar bahwa timnya jauh lebih tertekan pada laga puncak Premier League. Mantan Pelatih Bayern Munchen tersebut percaya City hanya perlu bermain seperti biasanya saja, yaitu membuat banyak gol dan menang.

“Tekanan kepada kami lebih berat, tapi itu menurut saya itu bagus. Kami bermain untuk sesuatu yang unik, yaitu menjadi juara Premier League. Menjuarainya sekali seumur hidup sudah sangat sulit, bayangkan saja jika dua kali beruntun,” buka Pep Guardiola.

“Para pemain harus merasakan tekanan tersebut, harus tahu bahwa laga ini adalah laga sulit. Pergi bermain, tampil agresif, fokus di setiap departemen, dan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin itu yang saya inginkan,” tutup Guardiola

Jadi Siapakah yang akan menjadi Juara Liga Inggris Pada Musim 2018-19 ?

Sekian informasi yang kami rangkung untuk anda para pecinta dunia sepakbola, kira nya informasi yang kami buat di atas bisa berguna untuk menambah informasi sekilas tentang pertandingan kedua tim tersebut. salam sepakbola