, , ,

Hasil Pertandingan Ajax VS Tottenham Dini Hari Tadi

by -81 views

UbolaprediksiTottenham Hotspurs yang memastikan diri lolos ke final Liga Champion setelah mengalahkan wakil asal Belanda, Ajax Amsterdam dengan skor 2-3. dalam laga semifinal leg kedua yang digelar di Johan Crujiff Arena, Kamis (09/5) dini hari WIB.

Ajax yang menang 0-1 di leg pertama berkat gol Donny Van De Beek di awal babak pertama, memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Tottenham. Tottenham tercatat beberapa kali mengancam gawang Ajax yang di kawal Onana, namun tidak ada terciptanya gol. Sampai laga usai tidak ada lagi tercipta gol dari kedua tim, laga di tutup dengan skor 0-1.

Bertanding di semifinal leg kedua yang digelar di Johan Crujiff Arena, sejatinya Ajax berada di atas angin karena sudah menang 1 gol di leg pertama di kandang Tottenham.

ubolaprediksi

Babak Pertama

Ajax yang selaku sebagai tuan rumah berhasil mencetak gol lebih dulu lewat kapten mereka Matthijs de Ligt melalui kepalanya, pertandingan yang baru berjalan 6 menit Ajax sudah unggul 1-0 dari tamu mereka Tottenham Hotspurs. Masih di babak pertama Ajax kembali memperjauh jarak mereka dengan gol Hakim Ziyech yang menerima umpan Tadic dari sisi kiri pertahanan Tottenham Hotspurs. Spurs bukan tidak mengancam gawang Ajax beberapa kali Son Heung-min cs membuat Onana kesulitan dibabak pertama, namun tidak ada yang berhasil membobol gawang Onana. Babak pertama diakhiri dengan skor 2-0 untuk kemenangan Ajax. Situs Judi Bola Online

Babak Kedua

Keluar dari ruang ganti Pochettino melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Fernando Llorente untuk menggantikan Vitor Wanyama yang cedera pada babak pertama. Setelah babak kedua dimulai terlihat Tottenham sangat gencar melancarkan serangan mereka ke pertahanan Ajax pada babak kedua. Matthijs de Ligt dibuat kerepotan oleh pergerakan Lucas Moura cs. terbukti pada menit ke 55 dan 59 Lucas Moura mampu mencetak 2 gol tersebut hanya kurun waktu empat menit saja, dan membuat skor menjadi sama kuat yaitu 2-2.

Sang Tuan Rumah sama sama memperoleh peluang emas untuk menambah gol untuk Ajax, namun sayang peluang yang didapat dari Ziyech dan Lucas Moura masih gagal menghasilkan gol untuk masing-masing klub.

Laga semakin sengit saat pertandingan memasuki injury time, wasit memberikan injury time selama 5 menit. ketika memasuki menit ke lima injury time, Tottenham membuat pendukung tuan rumah terdiam dengan gol yang dibuat oleh Lucas Moura di penghujung laga, sekaligus melengkapi golnya menjadi hattrick pada laga tersebut. Hattrick Lucas Moura pun membuat skor aggregate menjadi 3-3, tapi Spurs berhak lolos ke final berkat keunggulan agresivitas gol tandang mereka yang lebih banyak.

Spurs yang sudah ditunggu dari wakil Inggris juga, Liverpool di final Liga Champion yang di gelar di Stadium Wanda Metropolitano, kandang Atletico Madrid pada tanggal (02/6).