Bermain Buruk, Manchester United Telan Kekalahan di Kandang Astana

by -2 views

Manchester United akhirnya menerima kekalahan perdana pada musim ini di Liga Europa. Ini terjadi tadi malam saat setan merah kalah 2-1 atas tuan rumah Astana. Dalam laga hampir dipastikan semua pemain muda yang dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hanya kiper saja yang sudah dianggap tua.

Pemain muda MU yang bermain antara lain ada Gomez, Ethan Laird, Dylan Levitt dan pemain yang lainnya. Ada juga beberapa pemain yang menjalani laga ini sebagai laga debut mereka bermain untuk tim senior atau utama. Dan ini merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk mendapatkan pengalaman.

ubolaprediksi

Sebenarnya MU lebih dulu unggul 0-1 lewat gol dari Jesse Lingard. Sayangnya setelah turun minum The Red Devil harus kebobolan 2 gol gol bunuh diri pemain MU dan gol dari Di’Shon Bernard. Hasil 2-1 ini  tidak berubah sampai wasit membunyikan peluit akhir pertandingan.

Hasil ini membuat MU menelan kekalahan pertamanya di Liga Europa 2019. Tapi ini tidak merubah apapun, pasalnya United telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Kemungkinan hanya posisi puncak saja yang bakal berpindah tangan. Pasalnya AZ Alkmaar belum bertanding melawan Partizan Belgrade.

Jalannya Laga Tadi Malam

Dipastikan sudah melaju ke babak selanjutnya, MU tetap tampil garang sejak awal laga. Walau mayoritas pemain muda, pasukan Ole ini sudah mencetak gol pada menit ke-10. Ini terjadi berkat kerja sama yang apik antara Luke Shaw dan Lingard. Dan hal ini menjadikan kiper dari Astana harus mengambil bola dari tangannya daftar agen judi bola terpercaya

Tidak mau menanggung malu, Astana mencoba melakukan serangan secara bertubi-tubi. Dan serangan ini hampir saja berbuah gol pada menit ke-22. Dorin Rotariu melakukan tendangan keras ke gawang MU, tapi sayangnya tendangan itu tidak mengarah ke gawang. Skor masih tetap bertahan 0-1.

Setan Merah juga tidak mau kebobolan, mereka mencoba untuk menambahkan gol lagi. Hal ini terjadi pada menit ke-32 lewat kesempatan Lingard. Tapi aksi dari pemain ini tidak berbuah gol dan hanya membuahkan tendangan pojok saja. Sayang eksekusi tendangan pojok itu tidak membuahkan gol.

ubolaprediksi.com

Sebelum turun minum Astana sebenarnya mempunyai kesempatan emas. Sayang penampilan apik dari Lee Grant pada babak pertama ini mengubur kesempatan mereka untuk mencetak gol. Skor 0-1 akhirnya tetap tidak berubah sampai dengan waktu istirahat.

Pada awal babak kedua, Astana kembali melakukan serangan secara beruntun demi menyamakan kedudukan. Dan hal ini akhirnya berhasil pada menit ke-55 untuk menyamakan kedudukan. Gol dari Astana ini dicetak oleh Dmitriy Shomko yang menendang bola ke pojok kanan gawang.

Setelah gol ini tercipta, pemain dari Astana menjadi lebih percaya diri. Dal ini dibuktikan pada menit ke-62 mereka berhasil mencetak gol lagi. Gol ini sebenarnya tercipta karena kesalahan dari pemain belakang MU Di’Shon Bernard. Dia keliru dalam mengantisipasi arah bola yang datang dan malah masuk ke gawangnya sendiri.

ubola88

Skor 2-1 ini hampir saja berubah lagi pada menit ke-76. Kali ini MU yang mencoba menyamakan kedudukan. Sayangnya tendangan keras dari Angel Gomez masih bisa dihalau oleh kiper lawan. 2 menit setelah kejadian ini, giliran Greenwood yang unjuk gigi. Sayangnya hasilnya juga sama tidak bisa merubah keadaan.

Summary
Bermain Buruk, Manchester United Telan Kekalahan di Kandang Astana
Article Name
Bermain Buruk, Manchester United Telan Kekalahan di Kandang Astana
Description
Ubolaprediksi - Adalah Situs Prediksi Bola | Prediksi Bola Parlay dan Klasmen Liga Sepakbola Bola88 | Klasmen Liga Inggris | Jadwal Liga | Livescore | Hasil Pertandingan.
Author
Publisher Name
Ubola88
Publisher Logo