, ,

Carlo Ancelotti Menahan Imbang Liverpool Dengan Pengetahuannya

by -6 views

Berita Bola Online – Liverpool tidak pernah memetik kekalahan sepanjang beraksi di tempat Premier League musim ini. Tetapi waktu berjumpa Napoli dalam tempat Liga Champions, mereka tetap kerepotan.

Untuk ke-2 kalinya the Reds berjumpa dengan perwakilan dari Italia itu dalam babak group Liga Champions musim ini. Pada Kamis (28/11/2019) pagi hari barusan, mereka cuma dapat bermain seri dengan score 1-1.

Tampil di depan pendukungnya sendiri tidak menolong the Reds lumayan banyak untuk mencetak kemenangan. Justru, mereka sempat ketinggalan terlebih dulu lewat gol Dries Mertens sebelum Dejan Lovren membalas pada set ke-2. Berita Bola Online

Berita bola Online

Pertemuan awalnya, yang diadakan di Stadio San Paolo, justru selesai dengan kondisi lebih mengenaskan. Scuad garapan Jurgen Klopp itu kalah 2-0 sesudah Dries Mertens serta Fernando Llorente berganti-gantian menjebol gawang Adrian.

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, nyatanya sudah tahu benar bagaimanakah cara mengatur permainan waktu berjumpa Liverpool. Pengetahuan itu yang membuat Napoli tetap tampil lebih perkasa dari puncak klassemen Premier League itu.

Baca Juga : Prediksi Skor Bola Young Boys vs FC Porto 29 November 2019

“Kami mengubah pemain, tetapi tidak dengan susunan team. Di Lorenzo bermain melebar disamping kiri waktu kami kuasai bola, lalu mundur menolong gelandang dalam susunan 4-4-2 di saat bertahan,” tutur Ancelotti pada Sky Sport Italia.

“Liverpool mempunyai kualitas yang berlebihan, tetapi mereka bertambah gampang dikendalikan waktu mereka diminta bermain dengan ruangan yang minim,” sambungnya.

Susahnya Capai Satu Point

Walau demikian, Napoli tidak mendapatkan hasil seimbang dalam pertandingan yang berjalan di Anfield Fase itu dengan gampang. Carlo Ancelotti mengaku jika anak asuhannya cukup menanggung derita di laga itu. Judi Bola Online

“Tidak gampang untuk memperoleh hasil seimbang di sini. Kami ada dibawah desakan serta mulai bertahan begitu dalam, tetapi tidak ada langkah lain untuk keluar hidup-hidup di Anfield,” imbuhnya.

“Kami sukses keluar hidup-hidup dan itu yang penting. Ini ialah malam yang baik, kami memperoleh satu point serta masih berjalan di dua tempat serta ada dibagian atas group,” tutupnya.

Hasil seimbang ini tidak lalu membuat ke-2 team maju ke set selanjutnya. Mereka harus jalani pertandingan terakhir babak group yang diadakan di bulan Desember untuk pastikan tempat dalam 16 besar.